Press Release

Sepakbola Bersatu

Dalam menanggapi kisruh yang sedang terjadi saat ini, APPI bekerjasama dengan Specs mengadakan sebuah acara menyuarakan untuk bersatunya sepakbola Indonesia melalui sebuah laga trofeo match antara APPI-Specs- SIWO ( Wartawan Olahraga).

Acara ini dibuat sebagai salah satu kampanye dan aksi solidaritas pemain menyuarakan hak-haknya kepada stake-holder sepakbola Indonesia untuk segera memulihkan kondisi sepakbola Indonesia.

Dalam acara ini didahului dengan sebuah Press Conference yang dimoderatori oleh Vernar dHutabarat yang juga mantan pemain, kemudian diisi oleh Rahmad Dharmawan dan Chirstian Gonzales dari pihak Specs, serta Ponaryo Astaman dan Valentino Simanjuntak dari APPI.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pertandingan trofeo match yang dimana sebelum pertandingan dilakukan aksi foto bersama dengan membentangkan kain putih berisi tandatangan yang menyuarakan Sepakbola Indonesia yang lebih baik.

Acara ini berjudul, “Bersatu dan Bangkitlah Sepakbola Indonesia” dan mengusung tagline “Sepakbola Bersatu”.

Pertandingan tersebut dimeriahkan oleh bintang sepakbola Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Andritany (APPI), serta C. Gonzales, Kurnia Meiga, Ronald Fagundez, Hamka Hamzah (Specs).

Inti dari acara ini ialah berharap bahwa kegiatan ini merupakan momentum membaiknya kondisi sepakbola Indonesia.

NEWS AND UPDATES

SAVE HAKEEM

oleh  M. Hardika Aji Secretary General APPI Hakeem Al-Araibi , mantan pesepakbola tim nasional Bahrain …

Read More