Press Release

Laga Amal : ALFIN BISA

APPI kembali mengadakan acara yaitu kali ini sebuah acara untuk Solidaritas Pesepakbola, kali ini bekerjasama dengan Munial Sport Group (MSG), Specs, dan Dompet Dhuafa menyelenggarakan sebuah pertandingan amal sebagai bentuk solidaritas terhadap Alfin Tuasalamony yang juga sebagai pemain timnas dan klub Ibukota Jakarta, Persija.

Pertandingan amal ini menggunakan format Trofeo dengan mempertemukan tiga tim dari APPI Allstar, MSG-Dompet Dhuafa Allstar, dan Specs Allstar. Pesepakbola yang bermain berasal dari berbagai golongan, dari pemain senior, pemain junior, hingga pemain futsal Timnas Indonesia.

Dari hasil laga amal ini memperoleh donasi melalui tiga sumber, diantaranya yaitu dari tiga institusi APPI-MSG-Specs, dari Dompet Dhuafa, dan dari partisipasi masyarakat serta rekan-rekan yang menyumbang di Charity Box. Seluruh dana yang didapat akan dikirimkan langsung kepada Alfin.

APPI mengucapkan terimakasih atas partisipasi berbagai pihak yang turut membantu keberlangsungan acara ini, baik dari MSG, Specs, dan Dompet Dhuafa, maupun juga dari Kedai Kak Ani dan Rumah Makan Padang Sederhana yang memberikan konsumsi untuk berbuka puasa. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang turut bepartisipasi dalam acara ini yang membuat acara turut terselenggara dengan sukses.

Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada pesepakbola yang turut terlibat dalam acara laga amal ini yang memberikan waktunya untuk ikut bertanding dalam kegiatan sosial ini di tengah kondisi pesepakbolaan Indonesia saat ini. Pertandingan amal ini dihadiri oleh 50an pesepakbola dan eks pesepakbola seperti Rochi Putiray dan Kurniawan. Juga turut berpartisipasi para pemain futsal Timnas Indonesia.

Kami berharap untuk para stake-holder pesepakbolaan Indonesia untuk lebih peduli akan nasib yang menimpa pesepakbola Indonesia. Dan juga harapan kami Alfin untuk segera pulih dan bisa kembali merumput di lapangan hijau.

Demikian release ini kami sampaikan. Terimakasih.

#SolidaritasPesepakbola

NEWS AND UPDATES

SAVE HAKEEM

oleh  M. Hardika Aji Secretary General APPI Hakeem Al-Araibi , mantan pesepakbola tim nasional Bahrain …

Read More