Press Release

Press Release – Sidang Pembuktian Gugatan Hubungan Industrial

Gresik – Bersama dengan ini sebagaimana seperti yang kami selalu sampaikan melalui media social,perkembangan mengenai tunggakan gaji pesepakbola Persegres Gresik United pada tahun kompetisi 2017 silam. Seperti yang diketahui bersama, kasus ini masih dalam proses penyelesaian yang dalam kali ini penyelesaian nya melalui ranah hubungan industrial, yang pada hari ini (18/9) sudah memasuki tahapan sidang Pembuktian.

Dalam sidang pembuktian kali ini, kami akan menghadirkan 2 (dua) orang saksi dan 1(satu) orang saksi ahli untuk memperkuat gugatan kami sehingga dapat meyakinkan hakim dalam memberikan putusan nanti nya. Pada sidang kali ini pun, Ponaryo Astaman, turut hadir dikarenakan sidang ini merupakan tahapan akhir dalam suatu mekanisme persidangan yang bertujuan untuk menyerahkan segala bukti-bukti yang ada, menghadirkan saksi-saksi, yang bertujuan untuk memberikan keyakinan kepada hakim dalam memberikan putusan nanti nya.

Besar harapan Kami perkara ini akan menjadi temuan hukum baru khususnya di bidang Hukum Ketenagakerjaan yang selama ini belum dapat menyentuh dunia industri olahraga profesional di Indonesia.

Kami juga membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk adanya perubahan dalam tatanan sepakbola Indonesia yang salah satunya ialah temuan hukum ini jika apa yang kami perjuangkan selama ini memberikan dampak bagi sepakbola Indonesia.

Salam profesionalitas!

 

NEWS AND UPDATES

INDONESIA 11

Jakarta – Setelah konsisten selama tiga (3) musim berturut-turut memberikan apresiasi kepada para pesepakbola dengan …

Read More